04 June 2013

Asuransi Jiwa Bumiputera Produk Nasional Indonesia

Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912.

Perusahaan Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 merupakan sebuah perusahaan terkemuka di Indonesia. Perusahaan yang merupakan aset nasional ini dimiliki oleh masyarakat Indonesia dengan berbagai latar belakang dan usia. Menyediakan produk dan layanan yang tak kalah dengan produk asuransi terbaik yang ada di dunia. Merupakan produk pelopor asuransi di Indonesia.

Perusahaan ini dibangun dengan tiga buah pilar, yaitu idealisme, profesionalisme dan mutualisme. Idealisme yang dijunjung oleh Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 adalah sebagai alat finansial, hal tersebut lahir dari komitmen yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia yang diperoleh dari bisnis asuransi yang dijalankan.

Untuk mengembangkan profesionalisme di dalam perusahaan ini diadakan pelatihan dan pendidikan. Dan Mutualisme adalah nilai sosial yang diwujudkan dengan cara bekerjasama, bersinergi maupun dnegan menjalin sebuah kemitraan.


Dalam pendiriannya dilandasi dengan pendekatan modern, produk yang beragam, serta tehnologi mutakhir, yang juga dilandasi dengan nilai-nilai tradisional. Meskipun Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 didirikan sudah seabad yang lalu. Namun produknya senantiasa mengikuti perkembangan dan kebutuhan masyarakat Indonesia yang juga mengalami perubahan.

Produk yang ditawarkan oleh Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 adalah:

  1. ASURANSI JIWA PERORANGAN. Terdiri dari Mitra Prima, Mitra Beasiswa, Mitra Permata, Mitra Melati, Mitra Cerdas, Mitra Sehat, Mitra Abadi, Mitra Poesaka, Mitra Guru, Mitra BP-Link,
     
  2. ASURANSI JIWA KUMPULAN. Terdiri dari Asuransi Kredit, Asuransi Ekawaktu, Asuransi Kecelakaan, Mitra Medicare, Program Kesejahteraan Karyawan, Asuransi Idaman, Anuitas.
     
  3. ASURANSI PERORANGAN SYARIAH. Terdiri dari Mitra Mabrur Plus, Mitra Iqra Plus.
     
  4. ASURANSI KUMPULAN SYARIAH. Terdiri dari Mitra Ekawarsa, Mitra Perlindungan Kecelakaan diri, Mitra Ta’awun Pembiayaan.

Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 lebih dikenal sebagai sebuah perusahaan yang asli dari Indonesia. Sehingga itu menjadi nilai tambah tersendiri bagi perusahaan yang satu ini. Menggunakan Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 juga menjadi kebanggan tersendiri bagi nasabahnya. 

Perusahaan ini juga terkenal unik, karena telah mampu bertahan lahir dan berkembang di Indonesia, dan sudah teruji selama seabad, selengkapnya dapat dilihat di http://www.bumiputera.com/listnews/news/news___media/testimonials/0/4/0/1 .

Rachelia | Solusi Wanita