04 June 2013

Produk Asuransi PT. AIA Financial Indonesia

Produk Asuransi PT. AIA Financial Indonesia.

Perusahaan yang menyebut dirinya  “The Real Life Company” ini, sudah berdiri selama sembilan puluh tahun. Dengan melayani kebutuhan tidak hanya individu namun juga perusahaan diseluruh wilayah Asia. Cara pemasaran yang dilakukan oleh PT. AIA Financial adalah dengan cara pendekatan yang didasarkan kepada hubungan personal.  Dan berkomitmen untuk melindungi generasi di masa depan dengan konsekuensi apapun yang akan dihadapi pada masa mendatang.

Dengan beragam produk asuransi dan juga manajemen yang disesuaikan dengan kebutuhan dari tiap individu.

PT. AIA Financial mempunyai misi untuk meningkatkan kehidupan yang lebih baik lagi bagi masyarakat Indonesia dengan memenuhi kebutuhan finansial mereka yang senantiasa berubah, serta memahami harapan para pemegang polis, mitra perusahaan, dan pemegang saham.

Produk asuransi PT. AIA Financial terdiri dari dua jenis layanan utama diantaranya yaitu:

ASURANSI INDIVIDU

Produk Individu ini lebih untuk mengantisipasi kehidupan yang penuh dengan ketidakpastian. Agar nasabah mempersiapkannya sesuai dengan kebutuhan yang berbeda pada setiap orang.
  1. Proteksi. AIA memberi berbagai solusi proteksi membuat hidup lebih mudah, saat sesuatu terjadi pada nasabahnya.
  2. Proteksi dan Tabungan. AIA memberi solusi proteksi finansial tepat untuk mencapai tujuan financial.
  3. Proteksi dan Investasi. Memberi solusi finansial yang tepat, untuk kebutuhan dan tujuan fianansial. Disesuaikan dengan gaya hidup yang di inginkan oleh nasabah di masa mendatang.
  4. Syariah. AIA memberi memberi solusi proteksi yang menerapkan prinsip syariah.
ASURANSI KORPORASI

Produk Korporasi ini, AIA dan DPLK AIA Financial menyediakan berbagai program kesejahteraan karyawan, asuransi jiwa, dan program pensiun bagi sebuah perusahaan.
  1. Pensiun. AIA memberikan jaminan kesejahteraan di hari tua para karyawan yang disesuaikan dengan kebutuhan dari nasabah, maupun dari pemilik perusahaan.
  2. Employe Benefit. AIA memberi kesejahteraan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah maupun pemilik usaha.
Testimoni yang disampaikan oleh nasabah dari PT. AIA Finansial adalah lebih pada manfaat yang dirasa setelah menggunakan asuransinya. PT. AIA Finansial juga dianggap lebih mengutamakan kepentingan dari para nasabahnya. Adapula yang sudah yakin terhadp kualitas dari asuransi ini. Bahkan hingga berani merekomendasikan produk ini, http://www.aia-financial.co.id/id/about/about-us/testimony/ .

Rachelia | Solusi Wanita