13 March 2012

Kredit KPR di Bank JATIM Syariah

Setiap keluarga pasti ingin memiliki sebuah rumah idaman, baik itu rumah yang minimalis atau rumah yang cukup mewah, namun semua pilihan itu harus diimbangi oleh keuangan keluarga yang mencukupi.

Rumah keluarga minimalis bisa menjadi pilihan bagi sebuah keluarga dengan tingkat ekonomi yang standart, namun seperti yang kita tahu bahwa memiliki rumah idaman bukanlah perkara mudah bagi seorang karyawan atau pegawai menengah kebawah.

Jika kita kesulitan untuk membeli rumah idaman secara cash, maka solusinya ialah dengan cara KPR (Kredit Pemilikan Rumah), namun besaran bunga cukup menentukan sebuah angsuran / cicilan perbulannya, maka dari itu carilah sebuah bank dengan 'bunga' yang flat sepanjang tahun hingga kontrak berakhir.


Bank JATIM Syariah bisa menjadi salah satu  refensi saya untuk memilih Bank pembiayaan, selain mudah Bank JATIM Syariah juga menawarkan segudang kemudahan bagi kita, baik itu secara administrasi atau yang lainnya.


Berikut ini keunggulan Bank Jatim Syariah :
  • Jangka waktu proses KPR juga bisa dengan jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang hingga 15 tahun lamanya.
  • Bebas memilih dan mencari sendiri rumah baru, bekas atau perumahan dari developer pengembang.
  • Angsurannya ringan dan tetap (flat) hingga akhir angsuran.
  • Biaya administrasi yang ringan.
  • Dilindungi oleh Asuransi Syariah.
Bank JATIM Syariah ini kantor cabang dan unitnya pasti ada dikota-kota anda yang berada di Jawa Timur, jadi tunggu apalagi, datang langsung saja di kantor-kantor Bank JATIM Syariah terdekat.

Rachelia | Solusi Wanita