08 May 2013

Asuransi Properti: Manfaat Asuransi Property Seperti Rumah Ruko Apartement

Asuransi Properti: Manfaat Asuransi Property Seperti Rumah Ruko Apartement, dll.

Bagi anda yang memilki property yang sangat disayangkan seperti rumah, ruko, apartement, dan sebagainya hendak nya segeralah menggunakan asuransi property untuk mengamankan harta benda berharga untuk anda dan keluarga anda.

Dengan menikmati rasa tentram dan aman dengan perlindungan terhadap aset property yang anda miliki termasuk didalamnya komersial ataupun bisnis. Pastikan asset anda terlindungi dengan baik sehingga memberikan ketenangan bagi anda dalam melakukan aktifitas di rumah, maupun di lokasi bisnis.

Seperti yang kita harus ketahui dalam kehidupan sehari-hari di dalam sebuah keluarga, mengatur dan mengelola keuangan keluarga merupakan sebuah keharusan untuk menghindari dan meminimalisir suatu bentuk yang tidak diharapkan yang berhubungan langsung secara financial.


Namun bagi sebagian orang, membuat sebuah perencanaan keuangan keluarga adalah suatu hal yang rumit dan membuat sebagian orang menjadi frustasi, karena dalam hal ini kedisiplinan anda mengatur atau menahan ritme, keinginan akan sesuatu adalah menjadi kunci utama keberhasilan dan perencanaan keuangan keluarga.

Adapun Keunggulan dari Asuransi Property

  1.     Dapatnya biaya premi yang kompetitif
  2.     Manfaat perlindungan property dari berbagai resiko
  3.     Manfaat tambahan yang memebrikan keuntungan lebih
Beberapa manfaat utamanya ialah mendapat perlindungan seperti:
  1. Kebakaran
  2. Petir
  3. Ledakan
  4. Pesawat terbang dan asap
  5. Pemogokan
  6. Perbuatan jahat dan hura-hura
  7. Kerusuhan
  8. Banjir
  9. Angin badai
  10. Gempa  bumi
  11. Letusan gunung berapi
  12. Tsunami
Tujuan mengambil asuransi properti adalah untuk melindungi entitas bisnis dari banyak bencana dan kejahatan. Anda dapat melindungi agen asuransi, perusahaan dan lembaga untuk mendapatkan cakupan yang cukup untuk property primer, kewajiban umum, asuransi pekerja kompensasi dan mobil.

Anda dapat mengambil ini cakupan asuransi untuk setiap jenis industry termasuk energy yang berhubungan dengan industry, bisnis e-commerce, meseum, winery, kantor-kantor professional, manufaktur, organisasi multinasional dan lain-lain. Dari beberapa penjelasan diatas jelas bukan begitu banyak manfaat dari asuransi property yang luar biasa.

Jadi tunggu apalagi segera jaminkan property anda dengan menggunakan asuransi property.

Rachelia | Solusi Wanita